ABG Tewas Terlindas, Sopir Mobil Pertamina Kabur

4499 views

image

suasana setelah insiden lakalantas ( bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com – Seorang ABG tewas terlindas mobil milik Pertamina pada jumat pukul 16.00 WIB di Ciracas kota Serang, korban yang bernama Muhamad Rijal meninggal di tempat setelah terlindas kendaraan yang bermuatan.

Insiden lakalantas tersebut  diduga berawal korban yang memakai motor Mio warna kuning, nomor polisi A 2402 CN menyalip mobil pertamina dari  sebelah kanan dengan kecepatan tinggi. Sayang korban tidak bisi menghindar dari mobil tersebut akhiranya korban terlindas dan korban meninggal di tempat, lalu korban di bawa kerumah sakit RSUD Kota Serang.

“Saya kaget pas ngeliat  kejadian ini, yang saya liat korban menyalip mobil pertamina  dari arah kanan dengan kecepatan kencang lalu korban jatuh dan terlindas oleh mobil pertamina,” kata salah seorang saksi mata Rudi yang sempat melihat kejadian tersebut.

Dalam kejadian laka tersebut, si pengendara mobil pertamina  sempat melihat kejadian bahwa mobil yang di kendarainnya melindas korban, tapi sopir tidak berhenti  malah melajukan mobilnya untuk melarikan diri dan tidak menghiraukan kejadian tersebut.

“Pas kejadian itu  sopir sempat ngeliat korban  terlindas oleh mobilnya, tapi ga tau kenapa si sopir tidak menghentikan kendaraannya, dia malah kabur seolah – olah tidak tau ada kejadian apa – apa,” ujarnya

Kecelakan tersebut menyebabkan jalannya lalau lintas sempat macet dan warga banyak yang melihat ketempat kejadian untuk meliahat terjadinya laka tersebut.( Dedi Supriyadi/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

ABG Tewas Terlindas Kabur Mobil Pertamina Sopir

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...