6 Pengedar Narkotika Diciduk Polres Metro Tangerang Kota

2907 views

Polisi memperlihatkan barang bukti narkotika jenis ganja, Kamis (2/1/2017)

TANGERANG, BANTENDAY.com – Polres Metro Tangerang Kota Sektor Ciledug, mengamankan enam tersangka yakni M, J, F, A, I, dan F yang melakukan pengedar narkotika jenis ganja dengan barang bukti sebanyak 16 paket kecil, 3 (tiga) paket besar dan 6 (enam) paket garis, dalam pres releas di Halaman Polres Metro Tangerang Kota, Kamis (2/1/2017).
Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Erwin mengatakan, telah terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis ganja yang dilakukan secara bersama-sama oleh tersangka J, F, dan M yang terjadi pada hari selasa tanggal 24/1/2017, sekita pukul 22.30 WIB di Komplek Taman Asri Lama Blok B Rt.003/Rw. 001, Kelurahan Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Dari hasil pengambangan Resmob Polsek Ciledug kembali mengamankan tiga tersangka yakni A, I dan F di Jalan Masjid Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
“Kita menangkap memang dari hasil laporan masyarakat sekita bahwa ada tiga tersangka yang melakukan penyalahgunaan narkotika jenis ganja di,” ucapnya.

 

Komplek Taman Asri Lama Blok B Rt.003/Rw. 001, Kelurahan Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, dari laporan tersebut kita langsung melakukan penangkapan dan berhasil kita amankan tiga tersangka J, F, dan M dan barang bukti berupa ganja dari kantong para tersangka,”ujarnya.
Ia melanjutkan, saat dilakukan introgasi bahwa barang bukti tersebut dari tersangka I, Resmob Polsek Ciledug angsung melakukan penangkapan I dan dilokasi juga ada tersangka A dua-duanya langsung diamankan dan berikut barang bukti 16 paket kecim yang siap diedarkan.
“Dari hasil pengembangan kita melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan F dan barang bukti 3 (tiga) paket besar dan 6 (enam) paket ukuran garis, atas kejadian tersebut para tersangka berikut barang bukti diamanakan di kantor Polsek Cileduk guna proses lebih lanjut,”katanya.
Hasil melakukan penangkapan dari 6 (enam) tersangka, 6 (enam) tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1), (2) Subs 111 ayat (1), (2), sub 123 UURI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat selama 4 (empat) tahun dab paling lama 20 tahun.
Kini enam tersangka ditahan di Polsek Ciledug atas perbuatan yang melanggar undang-undang atas tindakan penyalahgunaan narkotika jenis Ganja. (Ildhan/gus)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...