5 Politisi Ikut Penjaringan Calon Gubernur Banten

1875 views

bantenday.com, Serang – Lima politisi yang sudah dikenal luas, akan bersaing dalam penjaringan calon gubernur Banten yang dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP Banten

Ketua DPD PDIP Banten HM Sukira mengatakan sudah lima orang yang mengambil formulir penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, yang akan diusung partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Kelima nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran untuk ikut penjaringan  itu yakni, Ketua Kadin Banten  Mulyadi Jayabaya (mantan bupati Lebak), Andika Hazrumy anak mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Wali Kota Serang Tubagus Hairul Jaman, Rano Karno yang kini masih menjabat gubernur Banten dan satu calon wakil gubernur yakni mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman.

” Sampai saat ini baru ada lima nams yang mengambil formulir , tapi tidak menutup kemungkin masih ada nama lain yang mendaptar ikut penjaringan” kata Sukira. Selasa (8/3/2016) di Serang.

Dijelaskan Sukira, hingga selasa ini belum ada yang mengembalikan formulir penjaringan bakal calon gubernur Banten. Namun kata dia hal itu masih cukup waktu. Sebab batas waktu pengembalian hingga tanggal 16 Maret 2016 mendatang.

” Nantinya berkas seluruh pendaftar akan diverifikasi di DPD. Pendaptaranbtelah dibuka dari tanggal 29 Februari 2016.” tukasnya. (aab/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...