Polisi Gadungan Diciduk Saat Mesum 

3679 views

Ilustrasi/net

TANGERANG, BANTENDAY.com –  Kepergok mesum di rumah kontrakan, Ismail seorang polisi gadungan ditangkap warga di kawasan Cikupa Tangerang Banten. Aksi polisi gadungan ini terbongkar setelah warga melapor  ke unit Propam Polresta Tangerang, mengetahui kekasihnya adalah polisi gadungan, wanita pasangan mesum itu shok bahkan nyaris pingsan.

Pemuda yang mengaku dari Satuan Reskrim Polsek Citereup Bogor Jawa Barat  ini hanya bisa pasrah saat digiring petugas unit Propam untuk diperiksa.

Terbongkarnya aksi tipu-tipu pemuda pengangguran ini berawal saat warga memergokinya tengah berbuat mesum denga  seorang janda dirumah kontrakan.

Sempat terjadi adu mulut lantatan pelaku yang mengaku anggota Polisi itu tidak terima ditegur dan diusir warga. Pengusiran warga itu lantaran tidak mau kampung mereka di kotori tindakan mesum.

Warga yang geram kemudian melaporkan kasus asusila itu ke Propam Polresta Tangerang, hingga pelaku akhirnya diketahui ternyata Polisi gadungan.

Mengetahui kekasihnya ternyata Polisi gadungan,  Janda pasangann mesum pelaku yang juga ikut diamankan mengalami shok bahkan nyaris pingsan

” Selama tiga bulan menajdi Polisi gadungan,pelaku melakukan penipuan dan menggauli tiga wanita muda di kawasan Cikupa, ” kata ketua RT setempat, Dana, Senin 4/7/2016.

Kasie Propam Polresta Tangerang, AKP.Manguji Sagala mengatakan selaim mengamankan seragam Polisi dengan atribut lengkap, pihaknya mengamankan korek berbentuk senjata api yang biasa digunakan pelaku.

” Masih kita dalami dulu kasus ini, kami masih mecari dua korban winta lainha yang sudah menjadi korban pelaku, ” tukasnya ( Gus/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...