224 Anggota PPS Wilayah 5 Dilantik, KPU Lebak Minta Jaga Netralitas

770 views

KPU Lebak Lantik PPS di wilayah 5 ( bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.com –  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lebak melantik  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Korwil 5 yang meliputi Kecamatan Gunungkencana, Cijaku, Cigemblong, Malingping, Wanasalam, dan  Kecamata. Banjarsari menjelan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017.

Kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan  PPS itu kemudian dilanjutkan dengan kegiatan  bimbingan tekhnis (Bintek) yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Fikri, Desa Kadujajar Kecamatan, Malingping kabupaten Lebak.

Para anggota PPS itu langsung di ambil sumpahnya oleh Komisioner KPU Lebak,  Ace Sumirsa Ali sebagai koordinator wilayah 5.

Dikatakan Ace, bahwa anggota PPS yang sudah dilantik harus berkomitmen untuk sama-sama mensukseskan Pilkada serentak 2017.

” Pemilihan Gubernur yang akan dilaksanakan pada tangal 15 Februari 2017,  maka dari itu saya berpesan kepada angota PPS untuk bisa menjaga netralitas sebagai penyelenggara, ” ungkap Ace, Rabu 20 Juli 2016.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana pelantikan Korwil 5, Refi Risnandar mengucapan rasa terima kasihnya  kepada semua panitia pelantikan yang tercakup di Korwil 5 yang sudah mensukseskan acara pengukuhan anggota PPS tersebut.

Adapun peserta PPS yang dilantik tersebut sebanyak 224 dari 6 Ķecamatan, diharapkan kata dia para anggota PPS untuk sama-sama menjalankan dan membuktikan kinerja yang baik dan profesional.

” Terima kasih juga kepada tamu undangan yang sudah bisa memenuhi undangan kami, hadir pula Camat Malingping dan beberapa perwakilan Camat dari 6 kecamatan,” imbuhnya.(Luk/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...