195 Siswa MTsN Model Pasirbungur Diwisuda

3096 views

image

Pelepasan murid kelas IX itu dihadiri Kepala Kantor Kemenag Lebak, Muspika Cimarga dan wali murid ( bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.comSedikitnya 195 siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri Model Pasir Bungur Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak diwisuda. Pelepasan murid kelas IX itu dihadiri Kepala Kantor Kemenag Lebak, Muspika Cimarga dan wali murid.

Kepala Sekolah MTSN Model Pasir Bungur, Rahmat dalam sambutannya  mengatakan, pembekalan akhlak sangat penting untuk ditanamkan kepada anak didik, sebab kata dia, memiliki ilmu tinggi tidak ada artinya jika tidak memiliki ahlak yang baik untuk bekal sehari-hari dalam kehidupan bermasyarakat.

Rahmat, mengapresiasi kepada anak yang memiliki kemampuan dan keahlian di bidang pidato tiga bahasa. Diantaranya, bahasa Arab, Inggris dan Indonesia. Untuk pidato bahasa Arab yaitu Rosi Rahmawati prestasinya sangat membanggakan.

“Kami sangat bangga terhadap prestasi gemilang Rosi dalam lomba pidato bahasa arab mendapatkan juara yang sangat membanggakan,”ungkap Rahmat, Kamis 19 Mei 2016.

Menurut Rahmat, setelah selama tahun mendidik anak murid kini pihaknya telah melepaskan dan kembali diserahkan kepada wali murid untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi.

“Hari ini kami serahkan kepada orang tua murid, agar terus dibimbing dan diarahkan untuk terus mencari ilmu. Namun kami memohon maaf jika putra putri bapak dan ibu belum sesuai harapan mandapatkan ilmu dari sekolah ini,” pesan Rahmat kepada wali murid.

Penulis : Eli Sahroni
Editor   : Asep Alibuni

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

195 Siswa Diwisuda Model MTsN Pasirbungur

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...