​Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Ikatan Motor Lebak Gelar Touring 

14216 views

Ikatan Motor Lebak gelar Touring ( bantenday.com)


LEBAK, BANTENDAY.com – Ikatan Motor Lebak (IML) menggelar kegiatan Touring Rolling City. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan nasionalisme anggotanya, dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia yang ke 71. 

Robby sebagai Swipper IML menuturkan, kegiatan touring rolling city kerap di lakukan oleh komunitasnya itu,  apalagi jika ada hari besar, tidak terkecuali hari kemerdekaan Indonesia . 

“Kita harus ikut berkontribusi untuk menghormati jasa para pahlawan, karena berkat jasa mereka kita bisa terbabas dari kaum penjajah,” ujarnya kepada wartawan bantenday.com, Minggu 21 Agustus 2016.

Robby melanjutkan, dalam rangka pawai kemerdekaan 17 Agustus ini, pihaknya berharap semoga dengan terlaksananya kegiatan ini bisa lebih meningkatkan rasa solidaritas dan nasionalisme khususnya kepada semua anggota IML.

“Komunitas IML akan melakukan konvoi mengitari sejumlah ruas jalan di kota di Lebak yang di mulai dari halaman  kantor DPRD Lebak dan mengelilingi kota Rangkasbitung,” pungkasnya. (Buki Ikhwanul Hakim/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...