​Terduga Teroris di Pandeglang, Sempat Lemparkan Tas Ransel

1298 views

PANDEGLANG, BANTENDAY.com – Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satrian membenarkan penangkapan terduga teroris yang di amankan Densus 88 penangkapan tersebut sekitar Pukul 21.00 WIB bertempat di Jl. Raya Pandeglang Labuan tepatnya di sekitar Sub Terminal Mengger Desa Kadumadang Kecamatan Kaduhejo Pandeglang, Rabu, (21/06/2017).

“Telah terjadi penangkapan seorang diduga sebagai Kelompok Jaringan teroris Indonesia oleh Team Densus 88 Anti Teror Mabes Polri,” ujarnya. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kronologis kejadian menurut hasil pukbaket petugas dilokasi, terduga teroris tersebut diamankan pada saat menggunakan kendaraan R2 merk Honda Beat Warna Hitam dengan Nopol Dalam Lidik  oleh Team Densus yang pada saat itu menggunakan R2 merk Yamaha Mio Warna Putih Nopol  belum diketahui serta 1 Unit Mobil Mini Bus warna hitam.
pada saat diamankannya terduga Jaringan Teroris tersebut sempat melemparkan Tas Ransel Warna Hitam ke depan Bengkel  Nabel Jaya Motor lalu kemudian terduga diamankan dan dibawa oleh team Densus selanjutnya  dilakukan olah Tkp untuk Pengambilan Barang bukti Tas oleh Team Gegana Brimobda Banten, sekitar Pukul : 22:10 Wib barang bukti tas ransel telah di amankan team Gegana. (Andri) .

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...