​Pilkades dii Kecamatan Cikulur  Lebak Berjalan Aman 

9155 views

Dua calon Kades saat digelarnya Pilkades di kecamatan Cukur (bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.com-Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di dua Desa di Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak,diantaranya,Desa Sukaharja dan Cikulur,telah terlaksana berjalan aman dan lancar.Sedikitnya ribuan warga di dua Desa tersebut dari pagi hingga sore sangat antusias mengikuti  pilkades di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di masing-masing Desa tersebut.

Di Desa Sukaharja peraih suara terbanyak dari empat kandidat yang berkompetisi adalah Ujang bendera merah dengan perolehan suara sebanyak 742 suara,Mamat bendera ungu  527 suara,Daheri bendera  hijau 111 suara dan Julpahmi bendera biru 277 suara.

Sedangkan di Desa Cikulur hanya ada dua kandidat yang ikut bursa pilkades, diantaranya nomor urut 1 bendera kuning Rahmat dengan perolehan suara sebanyak 538 suara dan nomor urut 2 bendera merah Tatang memperoleh suara 2239 suara.

Camat Cikulur Habib Abdillah, saat meninjau secara langsung proses pemilihan di TPS Sukaharja mengaku bangga, karena dari keseluruhan proses Pilkades di Desa  sukaharja dan Cikulur telah terlaksanakan dengan baik aman dan lancar.

” Saya apresiasi kepada panitia dan semua pihak yang terkait khususnya masyarakat Desa Sukaharja dan Cikulur yang telah melaksanakan pesta demokrasi dengan baik dan mampu menjaga kondusifitas wilayah secara menyeluruh,sehingga pilkades berjalan lancar,”ungkapnya.( Eli/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...