​Peringati Hari Kartini, Kumala Untirta Bagikan Sembako

645 views

SERANG,BANTENDAY.com – Memperingati hari kartini Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA), Komisariat Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Komisariat Untirta), menggelar pengajian bersama dan membagikan sembako kepada warga Lebak Gempol, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Sabtu,22 /04/2017.

“Pengajian ini secara khusus bertujuan untuk mendo’akan ibu Kartini, para pahlawan dan memicu semangat para kaum wanita untuk terus dapat berperan aktif dalam pembangunan segala bidang seperti apa yang dicita-citakan kartini,” ungkap Ketua pelaksana Rismawati

Ia menyebutkan kegiatan yang juga membagikan sembako adalah salah satu wujud dari kepedulian Kumala Untirta kepada sesama.

Ditambahkan Rismawati pihaknya Membagikan sembako ini untuk  membantu warga yang kurang mampu, dan berbagi kepada sesama.

Sementara  Supian Ahmad Ketua Komisariat mejelaskan Kumala sebagai organisasi primordial setidaknya mampu memberikan suntikan semangat dalam kehidupan bermasyarakat yang lebih baik lagi khususnya pada kaum wanita. 

“Tentu saja Kumala sebagai organisasi primordial  ingin berkontribusi secara  langsung kepada sesama dalam rangka hari Kartini untuk memberikan semangat kepada masyarakat dan lebih berperan aktif khususnya para wanita dalam setiap bidang,” singkat Sofian.(Luk)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...