​Mosi Tidak Percaya Terhadap Pemkab Lebak,  Kumala Surati Gubernur

976 views

LEBAK, BANTENDAY.com- Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala)  Perwakilan Rangkasbitung akan menyurati Gubernur Banten. Hal ini dikarenakan bentuk ketidak percayaan terhadap pemerintah daerah kabupaten Lebak dalam menyelesaikan Persoalan angkutan pasir basah dan membuat jalan menjadi licin mengakibatkan rawannya kecelakaan  bahkan, sering  menurunkan pasir di badan  jalan.

Dikatakan ketua Kumala Perwakilan Rangkasbitung  Muhamad Ila Nahila, Truk yang sering kali lalulalang  mengangkut pasir basah yaitu dijalan Rangkasbitung-Cikande dan jalan Raya Rangkasbitung-cipanas. Menurutnya,  pemerintah kabupaten Lebak tidak melakukan  tindakan yang tegas terhadap truk-truk yang mengangkut pasir basah. 

“ Kami sudah tidak lagi percaya terhadap Dinas Perhubungan (Dishub)  dan Bupati Lebak selaku pimpinan daerah karna dianggap tidak mampu menyelesaikan angkutan pasir yang nakal. Ini ada indikasi pembiaran terhadap praktek tersebut,” sesal Illa.

Ditambahkan Illa,  dari praktek tersebut jalan menjadi licin dan cepat rusak hingga dapat menyebabkan kecelakaan. Pemerintah daerah kabupaten Lebak dianggap tidak peduli terhadap keselamatan pengguna jalan.

“Tidak salah jika Kami menaruh harapan kepada gubernur Banten Pak Wahidin Halim turun tangan menyelesaikan persoalan ini kami berharap Gubernur Banten Wahidin Halim ikut turun tangan dalam menyelesaikan persoalan ini, tuntutan ini juga berkenaan dengan 100 hari Kerja Gubernur Banten,” harapnya. (LNH)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...