​Ditabrak Lari, Sepasang Suami Istri Meninggal Dunia

2028 views

Ilustrasi

SERANG, BANTENDAY.com- Telah terjadi tabrak lari di Jalan Raya Serang – Pandeglang, Lingkungan Karundang, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Peristiwa  tersebut terjadi pada pukul 21.00 WIB.

Informasi yang didapat dari Polres Serang, kecelakaan yang terjadi di daerah Karundang tersebut telah menewaskan sepasang suami istri. Kendaraan yang dipakai oleh sepasang suami istri tersebut adalah motor honda Revo Berplat nomor B.6058.PCZ.

Korban yang meninggal bernama Muhamad Reza(25), Kampung Nengger Desa Batu Kuwung Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang dan istrinya bernama Mumun Munaroh (23 ) Kampung Bunyuh Kuning Desa Kepuh, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Kamis Malam(28/7/2016).

Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Serang, Akp Lucky Permana saat dihubungi, Jumat(29/7/2016) ia menjelaskan, kejadian berawal dari sepasang suami istri tersebut berjalan dari arah Serang menuju Pandeglang dengan keadaan pelan. Tiba-tiba dari belakang ada kendaraan bermotor lainnya dengan keadaan kencang menabrak suami istri tersebut.

“Ia pun langsung melarikan diri, dan sampai saat ini masih dalam penyelidikan dari Polres Serang atas tabrak lari yang dilakukan oleh pengendara yang belum diketahui identitasnya serta plat nomornya,” katanya. (Man/A1).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...