​Didukung Masyarakat Flores, Rano : Perbedaan Adalah Kekuatan Banten

453 views

Ist

TANGERÀNG, BANTENDAY.com -Cagub Banten Nomor urut 2 Rano Karno kembali mendapat dukungan dari  paguyuban masyarakat Flores Banten, Rano mengatakan keberagaman  etnis, suku dan agama yang ada di Banten merupakan kekuatan Banten yang menjadikannya seperti miniatur Indonesia. 
“Banten itu Multietnis, seperti Indonesia Kecil, Perbedaan itu adalah kekuatan bagi Banten,” Ungkap Rano saat melakukan silaturahmi dengan Paguyuban Masyarakat Flores di Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Jumat (27/1/2017).
menurut Rano, Perbedaan bukan hal yang harus ditakuti, akan tetapi dijadikan suatu kekuatan dan saling menghargai  sebagai bentuk kecintaan terhadap Bangsa.
“seakan kita takut berbeda, ada apa? apa yang salah, hargai perbedaan yang ada di Banten”
menurut Rano, keberagaman tersebut juga sebagai salah satu alasan dijadikan Banten sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bidang Pariwisata yang ada di Tanjung Lesung Kabupaten Pandeglang, Rano juga berharap perbedaan budaya yang Banten miliki ikut berkontribusi dalam mengembangkan KEK tersebut.
“ini kekuatan banten, inilah yang membuat banten menjadi  Kawasan ekonomis khusus bidang pariwisata, dan mereka bisa mengisi disitu.” ungkapnya
Sementara itu Ketua Paguyuban Masyarakat Flores Wensilianus Ermat mengatakan masyarakat Flores Banten sudah membulatkan tekad untuk mendukung Rano-Embay dalam Pilkada Banten  Februari 2017 nanti. 
“paguyuban masyarak flores manggarai komodo dukung rano embay dan tekad kami sudah bulat kami harus memilih nomor 2” ungkapnya
Wensilianus berharap Sebagai warga non pribumi di Banten, masyarakat Flores terus diperhatikan oleh pemerintah Banten dalam berbagai permasalahan
“kami berharap,sebagai pendatang, mohon  kami diperhatikan Pak Rano,” ujarnya.
Sebelumnya, Rano juga mendapat Dukungan dari berbagai suku dan etnis yang berdomisili di Banten seperti suku Nias, Aceh, hingga masyarakat Padang Sumatera Barat.(bam)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...